iBid

 

iBid  

platform  lelang blockchain real-time bertahap


Gambar untuk postingan

Platform Lelang Online dimaksudkan untuk menjual barang guna meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan. Banyak produk yang dapat dibeli dengan lebih baik dan memiliki efisiensi yang tinggi. Platform Lelang Online membantu mempertemukan pembeli dan juru lelang tanpa menggunakan saluran distribusi atau perantara.  

 Sejak awal era lelang di pasar global, permintaan platform lelang online meningkat pesat. Karena tingginya permintaan platform Lelang online di pasar global, Banyak orang telah ditipu, ditipu, ditipu, atau bangkrut. Beberapa menjadi korban penipuan. Belum ada platform standar di mana juru lelang dan pembeli bisa mempercayai 100%.   

Tapi kabar baiknya ada di sini - iBid ; iBid tidak hanya mengidentifikasi masalah, persyaratan, dan permintaan, tetapi juga berhasil merumuskan solusi yang menguntungkan untuk masalah yang sedang berlangsung. iBid telah berhasil mengidentifikasi solusi inovatif untuk sebagian besar masalah kepercayaan global yang berkembang pesat di pasar lelang saat ini.    

Dengan perkembangan teknologi blockchain, iBid memutuskan untuk mengubah dunia platform Lelang online untuk memastikan dapat mengalami perubahan yang signifikan. iBid bergabung dengan Blockchain untuk menghadirkan transparansi dan keandalan penuh pada proses penawaran dan lelang.   

iBid bercita-cita untuk menciptakan perdagangan global dan platform database layanan, dengan hampir nol biaya transaksi di seluruh dunia. Mata uang umum iBid akan menjadi mata uang pembayaran utama di ekosistem ini. iBid bertujuan untuk menjadi platform utama di bidang aplikasi terdesentralisasi (DApps), seperti Ethereum dan Cardano.

FITUR PLATFORM iBiD

iBid beroperasi pada platform terdesentralisasi, pengguna memiliki hak untuk mendaftarkan produk mereka - layanan atau DApps di platform iBid Blockchain.

Gambar untuk postingan

Individu yang berkontribusi pada ekosistem iBid seperti pemegang token akan mendapatkan keuntungan yang sesuai dengan dedikasinya kepada perusahaan.

iBid bekerja sebagai model nirlaba, sehingga kontributor platform akan mendapatkan keuntungan dari dana pengembangan ekosistem iBid untuk diberikan.

Gambar untuk postingan

iBid memiliki ekosistem aset digital yang beragam, penuh dengan bentuk campuran: pertukaran terdesentralisasi, Desentralisasi Permainan, DAPP, dompet, P2P Lending, Privasi iBid, Lelang di blockchain, dll.

Gambar untuk postingan

Ukuran Pasar iBid

Perjalanan tim pengembang iBid masih panjang, dan tentunya itu bukan jalan yang mudah.

Namun, jika iBid dapat melakukan itu, pasar iBid di masa depan akan sangat besar.

Mengapa? Melihat Ethereum saat ini, ada lebih dari 800 token yang diterbitkan berdasarkan Ethereum Blockchain. Dan ini adalah industri yang masih sangat muda, baru saja dimulai.

Gambar untuk postingan

MISI LELANG iBid

Penawaran untuk mendapatkan barang-barang favorit Anda dengan harga yang sangat murah melalui lelang di iBid Platform. Bangun platform untuk lelang blockchain naik secara waktu nyata. iBid - lelang blockchain desentralisasi akan mengubah proses penawaran, menjadi adil dan transparan karena pihak-pihak yang menawar juga dapat mengawasi proses lelang.

Kapitalisasi pasar total dari penawaran

Ukuran pasar global real-time bidding (RTB) tumbuh pada Tingkat Pertumbuhan Tahunan Gabungan (CAGR) sebesar 32,9% selama periode perkiraan. MarketsandMarkets memperkirakan ukuran pasar RTB global akan tumbuh dari USD 6,6 miliar pada 2019 menjadi USD 27,2 miliar pada 2024, dengan CAGR 32,9% selama 2019-2024. Faktor pertumbuhan utama untuk pasar mencakup peningkatan pesat dalam jumlah pengguna ponsel pintar, dan fokus pada peningkatan kinerja kampanye dan peningkatan ROI.

Gambar untuk postingan

VISI iBid UNTUK MASA DEPAN

Gambar untuk postingan
Desentralisasi Lelang Ascending di iBid Blockchain

Model bisnis

Cara kerja iBid, seperti bisnis lelang sen lainnya, memperoleh sebagian besar pendapatan dengan menjual tawaran. Tawaran umumnya dijual dalam paket dan ukuran berbeda. Semakin banyak satu bidder menawar, semakin banyak uang yang akan disimpan oleh perusahaan. Di atas nilai penawaran, harga akhir yang tidak dapat diubah akan diterima oleh perusahaan tempat produk tersebut dijual.

Gambar untuk postingan

Model bisnis iBid, di mana admin akan membuat daftar produk yang berbeda di platform untuk lelang (Anda HANYA dapat membuat daftar produk jika Anda memiliki paket Platinum atau lebih tinggi). Untuk berpartisipasi dalam lelang dan mengajukan penawaran pada produk, pengguna perlu membeli tawaran dari beberapa paket. Anda bisa mulai dengan Paket Perunggu yang hanya $ 25.

Gambar untuk postingan

Lelang dimulai dari $ 0 dan pada setiap penawaran harga lelang produk akan dinaikkan sebesar $ 0,01. Di akhir lelang, pengguna pemenang tidak harus membayar jumlah akhir.

Bagaimana iBid Menghasilkan Uang?

Model pendapatan memiliki dua bagian iBid bekerja dengan cara menghasilkan pendapatan besar dari tawaran yang dibeli dari paket oleh pengguna, dari platform untuk berpartisipasi dalam lelang di berbagai tumpukan. Seiring dengan mendorong pembelian tawaran berulang. Pemenang tidak akan membayar untuk produknya. Selain itu, iBid juga mendapatkan dari sponsor yang ingin mempromosikan barangnya.

Perhitungan pendapatan dalam Paket Emas

Gambar untuk postingan

Perhitungan pendapatan di Paket Platinum

Gambar untuk postingan

ROADMAP Platform iBid

Gambar untuk postingan
  • Juni 2020: Lelang iBiD di Blockchain
  • Maret 2021: Testnet iBiD
  • Juni 2023: Mainnet iBiD
  • Agustus 2021: Rilis dompet lintas platform
  • Desember 2021: Mengintegrasikan iBiD token untuk pembayaran di banyak platform e-commerce 4.0
  • Januari 2022: Pemberitahuan spesifikasi iBiD
  • April 2022: Izinkan daftar Dapp di platform iBiD
  • September 2022: Platform perdagangan terdesentralisasi iBiD

Untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas lagi silahkan kunjungi tautan dibawah ini:

https://www.ibidtowin.co/

https://ibidtowin.com/iBid-Pitching-Desk.pdf

https://t.me/ibidtowin_co

https://android.ibidtowin.com/

https://testflight.apple.com/join/6zYxvcwg

by ; LordUdin

link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2579436


Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether

CLEVEBET

DACX