xHumanitas inti

 xHumanitas adalah kerangka kerja terdesentralisasi yang dikendalikan oleh akses individu jaringan dan bukan oleh unit eksplisit.




 xHumanitas adalah organisasi interpersonal yang lebih "manusiawi" yang memisahkan diri dari komunitas informal lainnya, saat ini dengan didasarkan pada etika dan makna untuk memajukan komunikasi sosial itu sendiri serta karakteristiknya, memanfaatkan dua cara berbeda untuk dihargai dalam kerangka: mata uang digital dan kemasyhuran. 


Apa itu xHumanitas?

xHumanitas adalah jaringan sosial yang lebih "manusiawi" yang membedakan dirinya dari jaringan sosial lainnya, hari ini dengan dibangun di atas moral dan bertujuan untuk mempromosikan tidak hanya interaksi sosial itu sendiri tetapi juga kualitasnya, menggunakan dua cara untuk mendapatkan nilai dalam sistem: cryptocurrency dan reputasi .


xHumanitas adalah organisasi antarpribadi yang "lebih manusiawi" yang kontras dengan komunitas informal lainnya yang saat ini didirikan di atas kualitas yang mendalam dan bermaksud untuk memajukan komunikasi yang ramah itu sendiri, namun dalam integrasi, karakteristiknya, memanfaatkan dua teknik untuk dijadikan kerangka kerja yang akan terhormat: mazuma digital dan ketenaran. Beberapa contoh komponen utama xHumanity versus Facebook:


Media dan Masalah Sosial

Masing-masing dari kita menghabiskan sebagian besar hari kita di media sosial setiap hari. Penggunaan media sosial kami semakin meningkat, terutama sejak proses pandemi Covid-19 dimulai. Faktanya, pertumbuhan pertama dimulai dengan integrasi ponsel dengan akun media sosial. Meskipun media sosial sering kali menawarkan berbagai keuntungan, terkadang hal itu dapat menyebabkan perkembangan negatif yang serius.

Dalam pemahaman media sosial saat ini, distribusi pendapatan tidak adil. Sebagian besar akun berpenghasilan tinggi berpindah tangan dengan membeli dan menjual antar individu, yang juga hanya satu hal yang benar-benar mendiskreditkan prosesnya. Ketika tidak ada konsep keadilan, budaya lynch dimulai. Kebanyakan orang menggunakan akun bot untuk menekan individu yang tidak mereka sukai dan mengambil kebebasan mereka. Orang tidak bisa dengan bebas mengungkapkan apa yang ingin mereka katakan.

Selain itu, seperti yang akan Anda ingat dari skandal Facebook, platform media sosial klasik saat ini tidak menghormati aset dan informasi serta data pribadi pribadi. Meskipun Anda terus menggunakan platform dengan berpikir bahwa Anda menggunakan platform secara gratis, mereka mencuri informasi paling berharga dari Anda dengan menjual data Anda yang menurut Anda tidak dapat diakses oleh siapa pun.

Platform media sosial saat ini hanyalah organisasi perantara yang berencana untuk membeli dan menjual informasi yang telah mereka peroleh sepanjang hidup mereka alih-alih memberikan nilai tambah bagi kehidupan masyarakat. Mereka adalah perusahaan di mana orang tidak bebas, reputasi tidak memiliki nilai, hanya uang yang diperoleh perusahaan yang penting.




Beberapa contoh perbandingan elemen kunci xHumanity dengan Facebook:

xHumanitas adalah sistem desentralisasi, diatur oleh konsensus yang dicapai oleh anggota masyarakat dan bukan oleh entitas tertentu; 

Di xHumanity, tindakan pengguna dalam jaringan dihargai dengan reputasi dan cryptocoin, sesuai dengan algoritma yang diusulkan;

Di xHumanity, ada suara naik dan turun; 

Di Facebook, suka pada sebuah kiriman dapat dibagikan di antara teman-teman, dengan dasar yang berbeda dari nilai kiriman yang sebenarnya. xHumanitas akan berusaha keras untuk menghilangkan perilaku ini, dengan tujuan agar suara yang diberikan pada sebuah pos mencerminkan sebanyak mungkin nilai dari pos tersebut; 

Di Facebook, suka yang diberikan pada postingan oleh influencer memiliki nilai yang sama dengan suka dari pengguna biasa. Di xHumaniy, semakin banyak reputasi yang dimiliki pengguna, semakin besar nilai suaranya; 

Di xHumanity, jika dua pengguna berperilaku berlawanan satu sama lain dan pada titik tertentu mereka mencapai kesepakatan, mereka akan diberi penghargaan sesuai dengan prinsip yang disebutkan di atas; 

Di xHumanity, sistem periklanan akan berorientasi pada pengguna, yang akan menerima cryptocoin dan reputasi atas keterlibatan mereka dalam promosi. Mereka tidak akan dibanjiri dengan iklan yang tidak diinginkan seperti di Facebook; 

Karena xHumanity didasarkan pada kepercayaan antara penggunanya, donasi tidak perlu berafiliasi dengan entitas apa pun.


Tiga Tahap Proyek xHumanity:

Cure the World: Konsep kepercayaan akan dibangun antara pengguna aplikasi dan juga antara pengguna dan sistem xHumanity. Kami akan membuat ini mungkin melalui penggunaan modul Reputasi dan Temukan Palsu tetapi juga melalui tindakan amal. 

Ekonomi yang Adil: Ekosistem akan diselesaikan yang akan menawarkan utilitas finansial dari aplikasi tersebut. Modul Pasar Bebas dan Iklan tetapi juga integrasi pertukaran ke dalam ekonomi sistem akan menawarkan pengguna kemungkinan untuk mendapatkan penghasilan yang adil. Ini adalah tahap untuk integrasi token xHumanity ke dalam ekonomi riil. 

Kemanusiaan Gratis: Ini termasuk integrasi AI (Artificial Intelligence). Jika pada tahap sebelumnya kita telah mengurus perancangan dan pemrograman AA (Autonomous Agents), ini adalah tahapan untuk membuat DAO (Decentralized Autonomous Organization).



xHumanity akan menggunakan token xCRED untuk mengukur reputasi pengguna. Emisi akan terus berlanjut:

Untuk setiap poin reputasi yang diperoleh, pengguna akan menerima 1 token xCRED 

Untuk UBI (Universal Basic Income) setiap 3 bulan. Jumlah yang diterima oleh setiap pengguna aktif akan sama dengan 1% dari token xCRED yang dikeluarkan hingga saat itu.

Koin xDNA dimaksudkan untuk mentransfer nilai dari luar ke dalam ekosistem xHumanity. Emisi xDNA ditetapkan pada 11 Miliar.



Penglihatan

Visi kami adalah membantu umat manusia memenuhi keinginan dan impian mereka untuk berkembang menjadi dunia yang lebih baik, bertujuan untuk kebebasan dan kebenaran, untuk pertama kalinya bertatap muka dengan umat manusia secara keseluruhan dan individualisme manusia. Kami akan mempertimbangkan humanisme, ilmu pasti, evolusi sebagai spesies tetapi juga hubungan, emosi dan perasaan. Tujuan kami adalah untuk menerapkan sistem dengan tingkat kebebasan berbicara dan bahkan kesadaran yang tinggi. Kebebasan berselisih dan kontroversi akan mengarah pada rekonsiliasi (sebagai konsensus manusia) yang akan dihargai oleh sistem secara adil.

Selama tahap pertama (Cure the World) Konsep kepercayaan akan dibangun antara pengguna aplikasi dan juga antara pengguna dan sistem xHumanity. Kami akan membuat ini mungkin melalui penggunaan modul Reputasi dan Temukan Palsu tetapi juga melalui tindakan amal.

Pada tahap kedua (Ekonomi yang Adil) Ekosistem akan diselesaikan yang akan menawarkan utilitas finansial dari aplikasi tersebut. Modul Pasar Bebas dan Iklan tetapi juga integrasi pertukaran ke dalam ekonomi sistem akan menawarkan pengguna kemungkinan untuk mendapatkan penghasilan yang adil. Ini adalah tahap untuk integrasi token xHumanity ke dalam ekonomi riil

Tahap terakhir (Free Humanity) Ini termasuk integrasi AI (Artificial Intelligence). Jika pada tahap sebelumnya kita telah mengurus perancangan dan pemrograman AA (Autonomous Agents), ini adalah tahapan untuk membuat DAO (Decentralized Autonomous Organization).


Misi

Berkat kemajuan teknologi dalam waktu dekat, umat manusia dapat berada dalam situasi di mana orang akan kehilangan utilitas ekonominya sehingga sistem ekonomi tidak akan menghargai mereka lagi (di pasar bebas). Meskipun robot dan komputer saat ini dapat menggantikan manusia di banyak sektor, dalam waktu dekat Artificial Intelligence tidak dapat memperoleh atribut manusia seperti sensasi dan emosi. 

Situasi ini bersama dengan hilangnya kegunaan ekonomi manusia menimbulkan pertanyaan penting: Apa yang lebih penting: Kecerdasan atau Kesadaran? Jawabannya cukup sederhana. Jika kecerdasan akan diintegrasikan dalam algoritme, kesadaran harus menjadi milik manusia. Melalui sekumpulan algoritme, aturan, dan nilai-nilai kemanusiaan, xHumanity hadir untuk membantu orang-orang untuk menentukan mereka menjaga aspek terpenting mereka: kesadaran diri. Orang modern menderita karena takut ketinggalan. Meskipun kami memiliki lebih banyak pilihan dari sebelumnya,


xKemanusiaan dan Media Sosial Gratis


Dalam  perjalanan keluarnya,  xHumanity  memulai bisnis ini untuk mendapatkan kembali nilai-nilai indah yang dicuri platform media sosial saat ini dari orang-orang. Mengambil keuntungan dari kebebasan luar biasa yang dibawa oleh teknologi blockchain, mereka bertujuan untuk menciptakan platform media sosial yang terdesentralisasi dan dapat disesuaikan.

Pertimbangkan media sosial di mana nilai-nilai kemanusiaan diprioritaskan di atas segalanya, terutama uang, di mana semua pesertanya setara dan bebas, terlepas dari faktor lainnya. Apakah Anda lebih suka menggunakan platform media sosial yang dikelola dengan pemahaman korporat saat ini atau media sosial seperti  xHumanity  yang benar-benar dikembangkan untuk perdamaian umat manusia?

XHumanitas akan membangun sistem reputasi terdesentralisasi yang dibuat sepenuhnya oleh komunitas itu sendiri untuk mencegah banyak login dan akun bot yang mirip akun yang dibuat di sistem. Komunitas bebas akan memilih desentralisasi berdasarkan suara reputasi untuk kebebasan setiap anggota. Untuk konflik yang mungkin muncul dalam beberapa kasus,  xHumanity  tidak lupa untuk mengembangkan sistem penghargaan yang akan mendukung pengguna untuk mencapai konsensus.

Selain semua fitur ini, yang terpenting adalah data pribadi Anda hanya akan disimpan dengan teknologi blockchain, jadi tidak ada orang lain yang dapat mengakses data yang tidak Anda inginkan. Kepercayaan dan keamanan yang diberikan oleh teknologi blockchain akan memastikan perlindungan semua pengguna dan memungkinkan pembentukan media sosial yang benar-benar gratis.


TUJUAN PROYEK

xHumanity bertujuan untuk membantu semua orang memaksakan tekad mereka melalui kesadaran diri masing-masing, dengan cara ini Reputasi akan dihitung untuk setiap anggota komunitas dan xHumanity akan mendasarkan tindakannya dalam sistem xHumanity melalui pos atau pemungutan suara tertentu. reaksi anggota lain tentang tindakan mereka sendiri melalui suara yang secara alami dapat mereka terima dari komunitas dengan cara itu xHumanity bermaksud untuk mengubah Pengalaman menjadi sebuah sistem

Informasi Token

 Token yang akan dibuat oleh xHumanity telah dibuat sesuai dengan kontrak pintar berbasis ERC-20 dan untuk digunakan dalam distribusi semua hadiah dan biaya di media sosial, yaitu dalam organisasi platform. Anda juga dapat membelinya untuk tujuan investasi jika Anda yakin dengan masa depan platform ini. IEO, yang dimulai untuk fase penjualan, saat ini berada di bursa PROBIT. Jika Anda yakin bahwa platform ini bermanfaat dan masa depannya, Anda dapat melakukan pembelian setelah melakukan penelitian yang diperlukan.

Saya menambahkan alamat tautan proyek di akhir artikel saya sehingga Anda bisa mendapatkan informasi lebih rinci tentang proyek tersebut. Anda selalu dapat menghubungi saya jika ada pertanyaan yang ingin Anda diskusikan atau tanyakan tentang xHumanity .


Dompet dan sorotan 


https://xhumanity.org/index.php/en/



Aplikasi dompet xHumanity dibagikan lintas iklan, tahap menginformasikan dan angsuran, di mana klien dapat menyertakan pemberitahuan. Pengguna dapat mengirimkan peringatan secara langsung kepada pemuja atau organisasi mereka. 


di xHumanity, kerangka kerja periklanan akan ditempatkan pada klien yang akan mendapatkan koin xcred dan reputasi atas kontribusi mereka dalam kemajuan. 


Mereka tidak akan dibanjiri dengan promosi yang tidak diinginkan seperti di panggung terkonsentrasi. 


xHumanity adalah aplikasi untuk klien dan diwakili oleh klien. Hanya dengan cara ini bisa sampai pada alasan desentralisasi yang asli. 


Ini adalah sorotan utama 


Akses gratis, Pemungutan suara yang adil, Laporkan penyalahgunaan, pengembang masa depan, keuangan jaringan 


SISTEM TERDESENTRALISASI XHUMANITY 


XHumanity akan menjadi kerangka kerja yang sepenuhnya terdesentralisasi, karena akan diwakili oleh perjanjian yang dibuat oleh semua individu dari kelompok orang xHumanity sehingga aktivitas semua klien di dalam organisasi akan dikompensasikan dengan bentuk uang terkenal dan kriptografi, seperti yang ditunjukkan oleh perhitungan yang diusulkan benar-benar robot karena tahap xHumanity akan memiliki suara yang baik dan suara antagonis dengan cara ini Di Facebook, rasa posting dapat diberikan antara teman, dengan standar selain perkiraan sebenarnya dari posting sehingga semua orang akan memahami bahwa Xhumanity akan berusaha untuk mengurangi perilaku ini, dengan alasan bahwa menunjukkan bahwa suara yang diberikan pada sebuah posting dapat mencerminkan sebanyak yang diharapkan perkiraan dari posting itu sendiri karena melalui Facebook,Suka yang diberikan ke posting oleh influencer akan memiliki insentif yang sama seperti suka dari klien biasa, karena xHumanity, semakin terkenal klien, semakin layak suaranya akan memberikan kepercayaan yang lebih besar dan melalui standar klien pada alasan bahwa pada tahap ram xHumanity jika dua klien bertindak berlawanan dan salah satu dari mereka akhirnya mencapai kesepakatan, masing-masing dari mereka akan diberi imbalan oleh standar yang dirujuk di atas memberikan validitas yang lebih besar untuk aktivitas tersebut karena xHumanity dengan kerangka publikasi akan diatur secara eksplisit klien, karena setiap orang akan memiliki opsi untuk mendapatkan token dan ketenaran untuk dimasukkan dalam kemajuan tertentu sehingga semua orang menang 't dibenamkan dengan iklan yang tidak diinginkan seperti sekarang di Facebook tahap xHumanity berarti didirikan pada kepercayaan di antara setiap kliennya, rute ini melalui hadiah tidak akan ada organisasi koneksi dan panggung tidak akan terhubung ke elemen apa pun seperti xHumanity akan menjadi jaringan media online yang akan bersiul dengan tujuan memajukan semua kualitas manusia dan akan memiliki tujuan pasti untuk membangun seluruh masyarakat melalui standar dan kualitasnya sehingga melalui kesepakatan yang dicapai oleh jaringan Semua pemikiran dan gerak akan dikemukakan oleh individu-individu masing-masing dan mereka akan memimpin sedemikian rupa sehingga mereka membutuhkan sesuatu untuk bekerja secara lugas karena sifat prinsip kerjasama sosial di xHumanity akan dilandasi oleh kepercayaan,Menjadi tahap yang kreatif dan fleksibel xHumanity memiliki segalanya untuk berubah menjadi prestasi lain dalam komunitas informal yang bermanfaat bagi kliennya 

Misi dan visi 

xKemanusiaan datang untuk membantu individu memutuskan mereka untuk mempertahankan sudut pandang mereka yang paling signifikan: keraguan. Individu saat ini mengalami efek buruk dari ketakutan melewatkan kesempatan besar. 

Visi adalah untuk membantu umat manusia dengan memuaskan keinginan dan impian mereka untuk maju ke dunia yang unggul, dengan fokus pada kesempatan dan kebenaran, membawa mata ke mata tanpa diduga umat manusia pada umumnya dan kemandirian manusia.


Tiga Tahap Proyek xHumanity:

1. Menyembuhkan Dunia: 

Konsep kepercayaan akan dibangun di antara pengguna aplikasi dan juga antara pengguna dan sistem xHumanity. Kami akan membuat ini mungkin melalui penggunaan modul Reputasi dan Temukan Palsu tetapi juga melalui tindakan amal.

2. Ekonomi Berkeadilan: 

Ekosistem akan diselesaikan yang akan menawarkan utilitas finansial dari aplikasi tersebut. Modul Pasar Bebas dan Iklan tetapi juga integrasi pertukaran ke dalam ekonomi sistem akan menawarkan pengguna kemungkinan untuk mendapatkan penghasilan yang adil. Ini adalah tahap untuk integrasi token xHumanity ke dalam ekonomi riil.

3. Kemanusiaan Bebas: 

Ini termasuk integrasi AI (Artificial Intelligence). Jika pada tahap sebelumnya kita telah mengurus perancangan dan pemrograman AA (Autonomous Agents), ini adalah tahapan untuk membuat DAO (Decentralized Autonomous Organization).




Tiga Tahap Proyek xHumanity:
Cure the World: Konsep kepercayaan akan dibangun antara pengguna aplikasi dan juga antara pengguna dan sistem xHumanity. Kami akan membuat ini mungkin melalui penggunaan modul Reputasi dan Temukan Palsu tetapi juga melalui tindakan amal.
Ekonomi yang Adil: Ekosistem akan diselesaikan yang akan menawarkan utilitas finansial dari aplikasi tersebut. Modul Pasar Bebas dan Iklan tetapi juga integrasi pertukaran ke dalam ekonomi sistem akan menawarkan pengguna kemungkinan untuk mendapatkan penghasilan yang adil. Ini adalah tahap untuk integrasi token xHumanity ke dalam ekonomi riil.
Kemanusiaan Gratis: Ini termasuk integrasi AI (Artificial Intelligence). Jika pada tahap sebelumnya kita telah mengurus perancangan dan pemrograman AA (Autonomous Agents), ini adalah tahapan untuk membuat DAO (Decentralized Autonomous Organization).




XHUMANITY (PLATFORM JARINGAN SOSIAL TERDESENTRALISASI)



pengantar

Ini adalah sistem jaringan sosial terdesentralisasi yang dikelola oleh konsensus yang diterima oleh individu jaringan dan bukan oleh elemen tertentu. Ini adalah platform di mana aktivitas klien di dalam jaringan dibayar dengan reputasi dan koin kripto sesuai perhitungan yang diusulkan. Ini adalah aplikasi untuk klien dan dikelola oleh klien juga. Dalam xHumanity, nilai dan prinsip dipegang oleh pembuat konten, desainer, dan klien dan bukan oleh investor atau organisasi dan dengan cara ini membuat godaan untuk klien tambahan untuk bergabung dengan platform yang mendorong pijakan yang lebih besar. 


Perhitungan dalam platform xHumanity diatur untuk memajukan reputasi, keadilan, dan substansi yang lebih menonjol. Dengan nada yang sama, kelompok orang xHumanity mengatasi setiap penghalang antara dunia media sosial saat ini dan kelompok orang Crypto dan kemudian menarik lebih banyak klien baru dan pembuat zat ke platform. Melalui xHmanity, nilai-nilai kemanusiaan, sebagai contoh, kewajiban, kesopanan, tidak mementingkan diri sendiri, penolakan, dan keaslian dikedepankan secara diverifikasi atau diungkapkan. Dalam xHumanity, nilai dilindungi sesuai dengan komunikasi yang tidak memihak dan lugas, reputasi setiap bagian dan membantu mereka yang memiliki antusiasme yang khas untuk membangun hubungan di antara mereka. 

Tidak ada teks alternatif untuk gambar ini



Standar-standar TERHADAP PENERAPAN SISTEM DESENTRALISASI DI PLATFORM XHUMANITY. 

- xHumanity menggunakan Report Misuse Capacity untuk mempertimbangkan jaringan yang bergantung pada praktik atau postingan yang tidak memadai yang mereka lihat di sistem. 

- xHumanity memungkinkan jaringan untuk memilih untuk meningkatkan penyimpanan token penguras klien mereka yang dibagikan kepada mereka setiap tahun pada kondisi tertentu. 

- xHumanity menawarkan akses masuk gratis ke sistem dan semua data dari dalam platform ke kliennya. 

- xHumanity memberi klien pilihan untuk memberikan suara secara adil. 


Token yang tidak didistribusikan selama waktu tersebut masuk ke dukungan jaringan dan jaringan memilih bagaimana dan untuk apa mereka akan digunakan. 

Klien ditawarkan kesempatan untuk memutuskan mendukung integrasi ke dalam penggunaan modul khusus yang diubah untuk kebutuhan jaringan. 


xVisi Kemanusiaan 

xVisi kemanusiaan adalah untuk membantu umat manusia dengan memuaskan keinginan dan impian mereka untuk berkembang menjadi dunia yang unggul, berfokus pada kebebasan dan kebenaran, membawa vis-à-vis, tanpa diduga, umat manusia dalam semua dan kemandirian manusia. Kita akan melihat humanisme, ilmu pengetahuan yang akurat, kemajuan sebagai jenis hewan tetapi juga koneksi, perasaan, dan emosi. 

Untuk mengaktualisasikan sistem dengan tingkat kebebasan wacana dan bahkan kesadaran yang serius. Kebebasan kontradiksi dan diskusi akan mendorong rekonsiliasi (sebagai konsensus manusia) yang akan dibayar secara adil oleh sistem. 

xHumanity akan menggunakan token xCRED untuk reputasi klien yang berkualitas. Emisinya akan terus menerus: 


Untuk setiap tujuan reputasi yang diperoleh, klien akan mendapatkan 1 token xCRED 

Untuk UBI (General Essential Gaji) seperti jarum jam. Jumlah yang didapat oleh setiap klien dinamis akan setara dengan 1% dari token xCRED yang diproduksi hingga saat itu. Koin xDNA dimaksudkan untuk memindahkan nilai dari luar ke dalam ekosistem xHumanity. Emisi xDNA ditetapkan pada 11 Miliar. 



MENGAPA xHUMANITY TOKEN Harus Digunakan. 

- Ini memberi klien opsi untuk menggunakan item dari dalam aplikasi dan memberikan surat suara sesuai administrasi jaringan. 

- Token dapat ditukar di pasar dalam, membuat ekonomi bersyarat di antara pedagang dan pembeli. 

- Token dapat digunakan untuk mencapai Round Of Truth. 

- Ini sangat baik dapat digunakan sebagai kekuatan untuk meningkatkan keterlibatan klien dengan sistem. 

- Token akan digunakan sebagai Pendapatan Fundamental Luas (UBI), menjamin akses ke aset penting jaringan. 

- Ini adalah teknik angsuran, yaitu Altruistik dan aktivitas jaringan dalam ekosistem. 



Penglihatan 

Visi kami adalah membantu umat manusia dengan memuaskan keinginan dan impian mereka untuk maju ke dunia yang unggul, dengan fokus pada kebebasan dan kebenaran, membawa mata ke mata umat manusia secara tidak terduga pada umumnya dan kemandirian manusia. Kami akan merenungkan humanisme, ilmu pengetahuan yang akurat, kemajuan sebagai jenis hewan tetapi juga koneksi, perasaan, dan sentimen. Kami kemungkinan akan mengaktualisasikan sistem dengan tingkat kebebasan wacana dan bahkan kesadaran yang serius. Kebebasan kontradiksi dan diskusi akan mendorong rekonsiliasi (sebagai konsensus manusia) yang akan dibayar secara adil oleh sistem. 

Selama tahap utama (Cure the World) Ide kepercayaan akan berkembang antara klien aplikasi dan di antara klien dan sistem xHumanity. Kami akan membuat ini mungkin dengan modul Reputation and Locate the Phony tetapi juga melalui demonstrasi tujuan yang baik. 

Pada tahap selanjutnya (Ekonomi yang Adil) Ekosistem akan diselesaikan yang akan menawarkan utilitas finansial dari aplikasi tersebut. Modul Pasar Bebas dan Iklan serta integrasi pertukaran ke dalam ekonomi sistem akan menawarkan kepada klien kemungkinan untuk menang secara adil. Ini adalah fase untuk integrasi token xHumanity ke dalam ekonomi asli 

Tahap terakhir (Manusia Bebas) Ini menggabungkan integrasi kecerdasan simulasi (Artificial Intelligence). Jika pada tahap-tahap sebelumnya kita sudah membahas tentang perencanaan dan pembuatan program AA (Autonomous Agents), ini adalah tahap pembuatan DAO (Organisasi Otonomi Terdesentralisasi). 


Misi 

Karena kemajuan inovasi segera, umat manusia bisa berakhir dalam keadaan di mana individu akan kehilangan utilitas ekonominya sehingga sistem ekonomi tidak akan menghargai mereka lagi (di pasar bebas). Meskipun robot dan PC saat ini dapat menggantikan manusia di banyak bagian, namun Artificial Intelligence tidak dapat meningkatkan kemampuan manusia, seperti sensasi dan perasaan. 

Keadaan di samping hilangnya utilitas ekonomi masyarakat ini memunculkan masalah dasar: Apa yang lebih signifikan: Kecerdasan atau Kesadaran? Tanggapan yang tepat sangat mudah. Jika kecerdasan akan dimasukkan dalam perhitungan, kesadaran perlu mendapat tempat dengan orang-orang. Melalui pengaturan kalkulasi, aturan, dan nilai kemanusiaan, xHumanity datang untuk membantu individu memutuskan mereka untuk menjaga sudut pandang mereka yang paling signifikan: keengganan. Individu saat ini mengalami efek buruk karena takut melewatkan kesempatan besar.

Media dan Masalah Sosial

Masing-masing dari kita menghabiskan sebagian besar hari kita di media sosial setiap hari. Penggunaan media sosial kami semakin meningkat, terutama sejak proses pandemi Covid-19 dimulai. Faktanya, pertumbuhan pertama dimulai dengan integrasi ponsel dengan akun media sosial. Meskipun media sosial sering kali menawarkan berbagai keuntungan, terkadang hal itu dapat menyebabkan perkembangan negatif yang serius.

Dalam pemahaman media sosial saat ini, distribusi pendapatan tidak adil. Sebagian besar akun berpenghasilan tinggi berpindah tangan dengan membeli dan menjual antar individu, yang juga hanya satu hal yang benar-benar mendiskreditkan prosesnya. Ketika tidak ada konsep keadilan, budaya lynch dimulai. Kebanyakan orang menggunakan akun bot untuk menekan individu yang tidak mereka sukai dan mengambil kebebasan mereka. Orang tidak bisa dengan bebas mengungkapkan apa yang ingin mereka katakan.

Selain itu, seperti yang akan Anda ingat dari skandal Facebook, platform media sosial klasik saat ini tidak menghormati aset dan informasi serta data pribadi pribadi. Meskipun Anda terus menggunakan platform dengan berpikir bahwa Anda menggunakan platform secara gratis, mereka mencuri informasi paling berharga dari Anda dengan menjual data Anda yang menurut Anda tidak dapat diakses oleh siapa pun.

Platform media sosial saat ini hanyalah organisasi perantara yang berencana untuk membeli dan menjual informasi yang telah mereka peroleh sepanjang hidup mereka alih-alih memberikan nilai tambah bagi kehidupan masyarakat. Mereka adalah perusahaan di mana orang tidak bebas, reputasi tidak memiliki nilai, hanya uang yang diperoleh perusahaan yang penting.










Pendiri Gheorghe Biculescu
Desainer Reputasi Teodor Lupoae
Victor Arsenie-UI / UX Pengembang
Mircea Renea-Pengembang Web
Gheorghe Calcan-Software Engineer
Iulian Lungu-AI Desainer
Ahli Kriptografi Anders Johnson
Paula Ivanov-Pemasaran & PR
Sorin Gheorghe-Blockchain Developer
Muhammad Zeeshan-Pengembang Blockchain
Geanina Apostol-Penasihat Sosial
Cosmin Vranceanu-Business Angel

Tim

Tidak ada teks alternatif untuk gambar ini





Untuk Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan di bawah ini:

Website: https://xhumanity.org/

Facebook:  https://www.facebook.com/xHumanityofficial

Twitter:  https://twitter.com/xHumanity1

Telegram:  https://t.me/xhumanityofficials

Reddit:  https://www.reddit.com/user/xHumanityRo

Media:  https://medium.com/@xhumanityro

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCBBxMWB1kblFBY2qtlMdj5A/

Thread ANN:  https://bitcointalk.org/index.php?topic=5271125.msg55059755#msg55059755

Whitepaper:  https://xhumanity.org/wp-content/uploads/2020/09/xHumanity_WP_v1.0.3.pdf


Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether

CLEVEBET

DACX